Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Mulaan Jameela Beri Penjelasan Kehamilan

Written By Mas Donny on Senin, 02 Mei 2011 | 03.43

Mulan Jameela
Penyanyi cantik Mulan Jameela dikabarkan hamil dan bahkan ada yang menyebutkan bahwa wanita tersebut telah melahirkan anak bernama Syafiya, pada tanggal 26 Februari lalu. Kali ini ia pun menjelaskan mengenai kabar tersebut, meski tidak secara spesifik mengakui atau menolak mengenai kabar kehamilan.
"Aku mungkin harus memberikan penjelasan, inilah saat yang tepat. Ini kenapa aku hilang, Arca label minta aku untuk enggak onair, mungkin ini strategi. Aku juga tadinya bingung, tapi aku artisnya, ya aku ikutin. Setelah aku jalanin, ternyata enak juga, untuk ga onair, biar lebih fokus," katanya ditemui di RCTI, Sabtu (30/04).
Lenyap-nya Mulan Jameela pun sudah barang tentu membuat santer berita tidak sedap mengenai dirinya. Namun demikian ia mengaku memiliki toleransi yang tinggi soal pemberitaan yang ada.
"Ya aku mungkin ada alasan sendiri, dan pihak label untuk enggak onair selama 4 bulan. Aku punya toleransi yang tinggi juga dengan adanya pemberitaan yang ada. Aku juga engga perlu memberikan konfirmasi apapun lagi. Karena keputusan ini ada di label," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar