Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Nasib Jennifer Lopez Tak Jelas di American Idol

Written By Mas Donny on Selasa, 12 Juli 2011 | 22.02

Ada kemungkinan formasi judge AMERICAN IDOL season 11 bakal mengalami perubahan. Ada rumor kalau Steven Tyler sudah ditawari perpanjangan kontrak dan bakal kembali bergabung bersama Randy Jackson. Sayangnya nama Jennifer Lopez sepertinya tak disebut-sebut. Bisa jadi posisi Jennifer bakal digantikan judge lain.
Steven Tyler memang tak mau banyak komentar soal keterlibatannya dalam acara AMERICAN IDOL season 11. Ia hanya mengatakan kalau pihaknya masih mengadakan negosiasi dengan produser. "We're in negotiations," cuma itu yang dikatakan Steven saat itu. Menurut Contact Music, vokalis Aerosmith ini menolak memberikan komentar lebih jauh lagi.
Sebelumnya, Jennifer Lopez sempat berujar kalau ia sepertinya bukan favorit judge untuk season 11 namun ia bersyukur karena ia jadi punya waktu untuk aktivitasnya yang lain. "Saya belum 'dipaksa' untuk membuat keputusan," ujar Jennifer. Lebih jauh Jennifer Lopez mengatakan, "I had an amazing time doing it and I loved it, tapi banyak hal yang harus lakukan dalam waktu dekat ini." Belum jelas apakah ini artinya Jennifer Lopez tak akan ditawari kontrak lagi atau malah ia sebenarnya adalah pilihan pasti para produser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar