Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cokelat Coba Peruntungan di Single 'Drama'

Written By Mas Donny on Jumat, 15 April 2011 | 17.20

Rasa baru yang ditawarkan oleh grup band Cokelat tampaknya sukses di pasaran. Sukses dengan single Tanpa Rasa bersama vokalis baru, mereka kini sedang mempersiapkan single kedua yang berjudul Drama.

Tanpa Rasa tidak disangka sangat sukses di pasaran. Single tersebut merupakan sebuah pengenalan vokalis baru, Sarah Hadju, pengganti Kikan.

"Alhamdulillah banget ya, Tanpa Rasa berjalan dengan baik dan mendapat respons yang sangat baik di masyarakat. Mulai dari masuk chart-chart radio, televisi, hingga RBT. Untuk itu makanya kami ingin mencoba peruntungan lagi di single kedua ini," papar sang gitaris Edwin saat dihubungi okezone di Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Single Drama yang diciptakan oleh Ernest bercerita tentang drama yang terjadi dalam sebuah kisah cinta.

"Biasalah kisahnya masih seputar cinta. Ini yang menciptakan si Ernest. Single ini dan yang sebelumnya itu adalah pra album kita. Soalnya, album baru kita akan keluar sebelum Lebaran," tuturnya.

Drama sudah mulai beredar di radio-radio Tanah Air sekira sebulan ini. Meskipun belum kelihatan hasil memuaskan seperti single pendahulu, Edwin optimistis pergerakan single tersebut lumayan bagus. Guna kian memikat, kekasih pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, dijadikan model video klip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar