Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tampil Bareng Briptu Norman, Apa Kata Bona 'Gayus'

Written By Mas Donny on Jumat, 15 April 2011 | 17.22

Pelantun Andai Aku Jadi Gayus, ini senangnya bukan main, ia akhirnya bisa tampil bareng Briptu Norman di acara Obsesi, Global TV, Rabu (13/4).

“Popularitas kita sama-sama dari Youtube, dia orang Gorontalo, saya juga orang Gorontalo. Jadi alhamdulillah bisa dipertemukan kali ini, bisa disatukan di satu program tv,” kata Gayus kepada Okezone usai acara.

Menjelang akhir acara, Bona dan Briptu Norman menyanyikan lagu Andai Aku Jadi Gayus, tapi tiba-tiba saat fefrain, Bona menggantinya jadi…andai aku jadi Briptu Norman...loh.

“Ngalir begitu saja, karena Briptu Norman sebagai orang Gorontalo jadi saya bangga sekali.Hahaha,” tuturnya.(tom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar