Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

It's Official, Britney Duet Bareng Rihanna!

Written By Mas Donny on Senin, 11 April 2011 | 19.35

Setelah meluncurkan pernyataan bahwa dirinya ingin berkolaborasi dengan Rihanna, Adele, dan Lady GaGa, akhirnya resmi diumumkan bahwa Britney Spears akan berduet dengan salah satu dari mereka. Rihanna!
Sepertinya dalam 'comeback'nya di dunia musik, Britney tak henti-hentinya memberi para fans kejutan yang menyenangkan. Kali ini tentunya adalah kolaborasi menarik dari dua bintang populer ini, Britney dan Rihanna yang akan membawakan remix lagu Rihanna berjudul S&M.
"Aku akan segera meluncurkan kolaborasi #SEXY!! OH YEAH!! Dengan permintaan populer.... It's BRITNEY B*TCH!" tulis Rihanna dalam akun Twitter pribadinya. Ungkapan ini juga dibalas oleh Britney yang berujar, "@rihanna. Kau selalu menggoda, i like it, i like it. Kau kira mereka siap Ri Ri?"
Bukan hanya persiapan duet yang mereka umumkan. Sepertinya Rihanna dan Britney pun mulai berteman, dengan sapaan 'gangsta' yang diberikan Rihanna pada Britney, yang juga disebutnya sebagai 'salah satu popstar terbesar di dunia. Britney pun membalasnya dengan "Kau sendiri tak terlalu buruk, Sayang."
Wow, Britney plus Rihanna, saingan plus kolaborasi seksi nih! (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar