Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sammy Jaga Jarak Dengan Kerispatih!

Written By Mas Donny on Kamis, 07 Juli 2011 | 22.07


Setelah dipecat dari Kerispatih karena terbukti mengonsumsi narkoba, Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy kini lebih memilih jalannya sendiri dalam bermusik. Sammy pun enggan untuk bergabung dengan Kerispatih dalam satu label karena ingin menjaga jarak.
"Kalau gabung ke Nagaswara nggak lah. Kita harus menutup lembaran yang lalu. Hubungan gue sejauh ini karena kita kan menang sama-sama dari dunia entertainment. Kita saling mendukung saja. Kalau saling mendukung kan nggak perlu harus saling ketemu. Saling dukung dari jauh juga bisa. Komunikasi juga nggak perlu lah. Yang penting saling dukung saja," ujar Sammy saat ditemui di EX Plaza, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (03/04) malam.
Sammy pun menilai apa yang terjadi dengan dirinya belakangan akan dijadikannya sebagai pembelajaran dalam melangkah ke depan. Hal itu pula yang membuatnya bisa bertahan hingga saat ini.
"Yang pasti kemarin itu sebuah pembelajaran hidup yang menyenangkan. Gue jadi bisa banyak belajar. Karena yang paling penting gue sudah punya rencana untuk bertahan sekarang. Saat ini gue sudah nggak ada tekanan. Karena sekarang gue sendiri dan memutuskan sendiri. Jadi lebih plong saja. Untuk kehidupan gue yang sekarang gue merasa lebih baik dan lebih dekat sama Tuhan," ujar penyanyi yang kini memilih solo karir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar